Service Solahart Pemanas Air

Service Solahart Pemanas Air

Service Solahart Pemanas Air

service solahart pemanas air

Service solahart pemana air di Bekasi bertenaga Matahari Servis Center Fikri Mandiri Jaya Sebagai perusahaan layanan penjualan (agen) solahart di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bogor, Depok solar water heater serta layanan jasa perbaikan service wilayah Jakarta Barat solahart dan perawatan pemanas air solahart area Jakarta Utara yang memiliki standar terbaik di Indonesia dengan teknisi terdekat kami yang professional dan terpercaya serta memprioritaskan mutu pelayanan terbaik.

service Solahart Jakarta Selatan

Service Solahart Jakarta Selatan

Service solahart Jakarta selatan dengan pengalaman kami dalam menangani pemanas air solahart kurang lebih selama 15 tahun, dan didukung oleh tenaga kerja yang professional, serta memprioritaskan mutu pelayanan, termasuk pelayanan purna jual (After Sales Service) sehingga terbukti dapat meningkatkan kerpercayaan dan kepuasan pelanggan.

Jasa Service Kami Meliputi!

Air Solahart Tidak Panas
Tekanan Air Kurang Kencang
Air Panas Berbau Tak Sedap
Penurunan Uniu Bongka Pasang
Pemindahan Unit Pemanas
Penggantian Sparepart Pemanas Air
Pembuangan Karat dan Korosi
Pembersihan Pannel Collector
Pagi hari nyeruput kopi
Tangki Bocor Kebocaran
Tambal Tanki Rekondisi Ulang
Rekondisi Alur Pannel Collector
Maintenance Sub Kontrak
Kontrolisasi Listrik-Electrical
Kontrolisasi Tekanan Air dan Udara

Bagimana anda memelihara pemanas air tenaga Surya?

Memeriksa kerusakan kolektor dan bingkai surya
Memperhatikan tabung yang rusak atau bocor untuk penggantian
Pastikan katup dalam posisi yang tepat
Memeriksa insulasi pipa untuk meminimalkan kehilangan dan menjaga perlindungan terhadap pembekuan
Memeriksa kekencangan konektor pemasangan dan memperbaiki yang bengkok atau cacat
Membersihkan susunan dengan air atau deterjen ringan tanpa menggunakan kuas, pelarut, atau abrasive
Memeriksa pipa untuk tanda-tanda karat dan korosi
Membilas tangki penyimpanan air minum untuk menghilangkan sedimen
Mendokumentasikan semua kegiatan dalam buku kerja yang tersedia untuk personel.

Service Solahart Jakarta Barat

Service Solahart Jakarta Barat

Service Solahart Jakarta Barat Mulai dari proses pengecekan mesin, perumusan masalah dan perbaikan dilakukan secara maksimal melalui berbagai pertimbangan yang matang dan terjamin kehandalan jasa yang baik akan menghasilkan kerja yang memuaskan dalam memperbaiki mesin yang Anda miliki.

Jasa service Solahart di Jakarta Barat pemanas air tenaga matahari Fikri Mandiri Jaya sangat terpercaya dan akan senantiasa memperbaiki mesin dengan maksimal.

Serta mampu menyediakan part original atau asli jika memang dibutuhkan agar kinerja mesin maksimal karena spare part sangatlah menentukan kinerja mesin dengan menggunakan spare part asli akan membuat kinerja mesin menjadi maksimal karena sudah pasti cocok antara part satu dengan lainnya.

Hubungi kami service solahart jakarta melalui nomor kontak yang tersedia pada website ini, Kami selalu siap melayani dengan pelayanan 24 jam dalam 7 hari.

Service Solahart Tangerang

Service Solahart Tangerang

Service Solahart di Tangerang Siap melayani service dan maintenance berkala untuk alat pemanas air Solar Water Heater (SOLAHART-HANDAL) anda Service dan maintenance ini hendaknya dilakukan 1 (satu) kali dalam 6 (bulan) atau selambat-lambatnya 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun terhitung sejak alat pemanas air Solar Water Heater (SOLAHART-HANDAL) anda dipasang.

Pekerjaan service dan maintenance yang kami lakukan meliputi pembersihan dan pengurasan air di dalam tangki untuk mengurangi terjadinya korosi/karat untuk alat pemanas air Solar Water Heater.serta pemeliharaan beberapa peripheral untuk menunjang optimalisasi kinerja alat pemanas air Solar Water Heater anda.

Service Solahart Depok

Service Solahart Depok

Service Solahart di Depok Jawa Barat Mesin Pemanas Air Tidak Panas, Tekanan Air Kurang Kencang Tanky Bocor, Jasa Penurunan Unit/ Bongkar Pasang, Jasa Pemasangan Unit/ Bongkar Pasang penggantian Sparepart,Element,Termorstat,1/2 Valve, Cek Valve Dll, Pemasangan Titik Air Panas/ Instalasi Pipa Air Panas, Pengecekan komponen pada bagian SWH, Membersihkan air di dalam alur collector dari kotoran yang menempel, Mebersihkan setroage tank dan anode SWH,
Membersihkan dan menyetel termostart, Membersihkan element dari korosi agar tidak membahayakan anda dari sengatan listrik, Membersihkan Filter SWH agar aliran air maksimal, Pengecekan sower air panas.

Service Solahart Bogor

Service Solahart Bogor

Service Solahart di Wilayah Bogor Kami memahami pentingnya solahart solar water heater yang terawat dan bersih bagi kenyamanan dan kesehatan keluarga Anda. Oleh sebab itu dalam menjalankan tugas, kami sangat berhati-hati serta memahami pentingnya kerja sama atara dua bela pihak kepada pelanggan kami mengutamakan kejujuran, keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

dengan tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya.jasa service bergaransi,teknisi jujur.serta spare part yang asli.secara profesional dapat kami tangani masalah mesin pemanas air anda.
dengan pemanas air tenaga surya rutin diservice per (6) bulan sekali, maka anda akan mendapatkan 95% kebutuhan energy secara gratis dari matahari.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai service solahart di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor bisa lihat blog kami www.fikri-mandirijaya.blogspot.com

2 comments :

  1. Saya puas karena pekerjaannya selesai tepat waktu. Semua tukang sangat sopan dan bertanggung jawab sampai hasil akhir. Harganya juga sesuai dengan kualitas. Dari 1 sampai 10 saya berikan nilai 8! Kalau perlu jasa kontraktor, pasti saya cari lagi, terimakasih service solahart

    ReplyDelete
  2. Service Solahart - pemanas air tenaga surya

    ReplyDelete