Service Water Heater Krisbow Listrik, Gas 081288514852

Service Water Heater Krisbow Listrik, Gas 081288514852

Service water heater krisbow gas listrik panggilan dengan sedikit perawatan, Anda dapat dengan mudah meningkatkan efisiensi pemanas air panas gas Anda.

Service Water Heater Krisbow Listrik, Gas

Beberapa pemanas memiliki lampu pilot yang tetap menyala, sementara yang lebih mahal menggunakan penyala elektronik untuk menyalakan api yang memanaskan air. Langkah-langkah untuk meningkatkan efisiensi adalah sama untuk kedua jenis pemanas air.

Pembilasan
Pembilasan tahunan pemanas air service water heater krisbow panas membantu menghilangkan endapan dan karat di dalam tangki, yang menyebabkan perangkat bertahan lebih lama. Temukan katup pembuangan di depan dekat bagian bawah dan pasang selang setelah mematikan gas.

Buka saluran pembuangan dan biarkan air dingin masuk ke tangki untuk membilasnya selama beberapa menit. Ketika air mulai mengalir jernih, tutup katup dan lepaskan selang.

Termostat
Matikan termostat pada pemanas Anda, service water heater krisbow tetapi jangan turun di bawah 120 derajat Fahrenheit. Pengaturan termostat yang lebih rendah mengurangi jumlah gas yang digunakan sambil tetap membiarkan air panas yang dibutuhkan untuk mandi. Ini juga melindungi anak-anak muda di rumah Anda dari panas.

Isolasi
Pasang bungkus terisolasi yang dibuat untuk pemanas air panas. Ini menambahkan lapisan perlindungan yang membuat panas di dalam unit lebih lama dengan memperlambat kehilangan panas.
4 Cara untuk Meningkatkan Efisiensi Pemanas Air, service water heater krisbow

Pemanas air Anda adalah salah satu peralatan yang paling sering digunakan di rumah Anda. Ini digunakan untuk semuanya mulai dari mandi hingga mencuci tangan hingga mencuci baju dan banyak lagi.

service water heater krisbow  jadi, jika Anda tertarik untuk menurunkan tagihan energi Anda, pemanas air Anda adalah salah satu tempat terbaik untuk mencari peningkatan efisiensi. Di bawah ini kami telah mendaftarkan empat cara hebat Anda dapat mengurangi jumlah energi yang dikonsumsi oleh pemanas air Anda!

4 cara untuk meningkatkan efisiensi pemanas air

1. Pasang unit dengan efisiensi lebih tinggi mungkin cara yang paling jelas untuk meningkatkan service water heater krisbow efisiensi pemanas air adalah dengan memasang unit dengan peringkat efisiensi yang lebih tinggi. Bahkan jika Anda sangat berhati-hati terhadap unit Anda, Anda tidak dapat menebus biaya yang lebih tinggi terkait dengan menjalankan unit dengan peringkat efisiensi yang rendah.

Cari label Energy Star untuk memastikan bahwa pemanas air berikutnya yang Anda pasang di rumah Anda adalah unit dengan efisiensi tinggi . Pemanas air ini memiliki Faktor Energi 0,67 atau lebih tinggi, service water heater krisbow

2. Dapatkan pemeliharaan tahunan profesional. Jika Anda ingin memaksimalkan efisiensi pemanas air Anda sepanjang masa pakainya, penting untuk melakukan pemeliharaan tahunan yang dilakukan setiap tahun oleh seorang profesional seperti Cabrillo .

service water heater krisbow selama pemeliharaan, kami akan menangani semua masalah yang mungkin mempengaruhi kinerja dan efisiensi pemanas air Anda. Ini adalah cara yang bagus u
ntuk memastikan bahwa pemanas air Anda berkinerja dengan peringkat efisiensi berlabel.

3. Matikan suhu pemanas air Anda. Banyak produsen mengatur suhu pemanas air mereka ke 140 derajat. Namun, pengaturan suhu 120 derajat cukup untuk air panas di sebagian besar rumah.

Diperkirakan Anda dapat menghemat 3-5 persen dari konsumsi energi pemanas air Anda untuk setiap 10 derajat suhu yang Anda turunkan. Jadi dengan menurunkan suhu pemanas air Anda dari 140 derajat hingga 120 derajat, Anda dapat mengurangi konsumsi energinya hingga 6-10 persen!
4. Kuras pemanas air sedimen Anda, service water heater krisbow

Sedimen menumpuk di bagian bawah tangki pemanas air Anda seiring waktu. Ketika ini terjadi, itu membuat panas lebih sulit untuk dipindahkan dari pembakar pemanas air Anda ke air di dalam tangki Anda, service water heater krisbow

Ini menyebabkan pemanas air Anda bekerja lebih keras dan mengonsumsi lebih banyak energi. Anda dapat menghindari masalah efisiensi ini dengan menguras beberapa galon dari dasar pemanas air Anda beberapa kali setahun.

Service water heater krisbow jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara meningkatkan efisiensi pemanas air Anda, atau jika Anda ingin sistem pipa ledeng yang diservis atau dipasang di rumah Anda, hubungi Cabrillo, pipa ledeng Bay, perusahaan pemanas dan pendingin ruangan Anda.

Untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi kami atau lihat blog kami : https://fikri-mandirijaya.blogspot.com/

No comments :

Post a Comment